Selasa, 13 Januari 2009

MIMPIKU TADI MALAM

Mimpiku tadi malam masih terasa sangat menakutkan sampai saat ini.

tadi malam aku bermimpi.....
di tempatku sedang ada hajatan,kemudian aku sama ibukku disuruh belanja buat hajatan itu, trus aku belanja sama ibukku diantar saudaraku cowok.
kami jalan kaki, kami melewati jalan yang berliku dan panjang, di samping kanan dan kiri jalan tersebut adalah jurang yang sangat dalam....hiii ngeriii.....
lebih ngerinya lagi, jauuh memandang di depan sana ada sebuah kota yang berjajar sangat luasssss..yang menurutku sangat mengerikan, kota yang dipenuhi dengan bangunan2 modern, dan ga ada satupun pohon disana.
mungkin untuk sebagian orang, kota itu indah, karena ada bangunan2, dan lampu2 yg gemerlap, yang sangat luar biasa, dan pasti juga dikerjakan oleh orang2 yang sangat luar biasa.alien maybe?

Namun buatku sendiri, bangunan2 itu sangat mengerikan, sangat menakutkan dan membuatku trauma sampai saat ini. sekilas aku melihat bangunan2 itu nampak seperti yang ada disini

Kenapa ya aku tidak suka hal2 yg terlalu modern, kadang aku melihat itu sebuah jebakan untuk masuk ke dalam lubang hitam psikologis.
dan apakah orang2 masa depan akan lebih introvert atau malah seperti psikopat??

yang jelas, aku tidak mau bermimpi seperti itu lagi.mimpi yang lain aja deh.dapet duit kek, apa mimpi ke surga gitu..hehehe.

kira2, apa ya arti dari mimpiku?