Jumat, 14 Mei 2010

ketika prioritas di uji

Memulai langkah baru dengan sebuah motivasi2 kecil membuatku semakin kuat, walaupun disisi lain ada masalah tetapi aku berusaha untuk memaksimalkan sesuatu yang seharusnya menjadi prioritasku..

Di dalam teori belajar behaviorisme, bahwa Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilakunya. dengan hal tersebut maka harus ada 'perilaku yang berubah' dalam kehidupanku sekarang. menjadi belajar lebih berarti dan sekuat tenaga memaksimalkan yang ada.
walaupun sudah tidak berada di dalam suatu instansi tetapi tetap eksis dan punya rencana-rencana yang membuat aku didesak' untuk terus belajar

Aku sebentar lagi akan membuat sebuah usaha online, dan untuk memulainya dibutuhkan semangat, kerja keras, ketekunan dan setiap hari harus berkutat dengan hal-hal itu, semoga saja semuanya akan berjalan lancar
aku butuh dukungan dari orang-orang terdekatku, dan aku butuh teman-teman online yang lebih banyak, supaya aku bisa belajar dari pengalaman mereka

Hiiihhh..postingku kali ini bener-bener serius..uhhhhttp://www.emocutez.com