Selasa, 10 Maret 2009

Think

ya ampun. ada apa dengan kepala ini
hari ini aku melakukan suatu kesalahan yang menurutku berat,
yah..sepertinya kesalahan ini harus terjadi, supaya aku benar2 tahu dan tidak mengulanginya lagi..

sebenarnya bukan itu yg ada dalam pikiranku saat ini,but aku mau cerita aja..

Banyak customer2 yg datang ke kantor hari ini, dan salah satunya ini..yg buat aku ketawa dibuatnya.

Kebetulan aku duduk di dekat jendela, jadi aku tahu muka2 customer yg datang...
Pagi ini ada customer cowok, kayanya masih mas2 bukan bapak2 sih..
aku geli lihatnya..
dia keluar dari mobil, celana pendeknya kesangkut gitu..waakkaka
terus setelah masuk kantor..transaksi..etc..dia keluar..ee eehhh...kepalanya kepentok sama gelas aqua yg digantung...wehehhe
'pikirnya..."untung gak ada yg lihat..padahal dari dalam aku ketawa ngakak.."/>
Eh...siang ini baru saja dia datang lagi...
we..mas itu lagi.
...selesai dia transaksi, dia keluar..dan e ehh...dia kesandung..bbbbb....aduh, aku semakin gak tahan liat dia..sumpah lucu banget..
kenapa dengan mas itu hari ini ya...apakah dia lgi dapat hari sial..atau hal ini memang ada untuk menghiburku..we, jahat bget aku ni.

Ya, semoga dia gak kapok buat transaksi ke kantorku.hehehe...dasar mas yg aneh..atau aku yg aneh ya!!!