Minggu, 16 Mei 2010

Alone Hope


Memang bukan hal yang mudah bagiku mencurahkan hasrat hubungan yang terpendam, apalagi sekiranya ingin memutuskannya. TANYA diri sendiri, inikah hubungan yang aku inginkan selama ini?

tidak ada yang abadi di dunia ini..semuanya hanya sebuah proses pembelajaran..tak ada yang tulus, tak ada yang benar-benar percaya..

tapi yang aku pelajari dari semuanya bahwa..pengorbanan terbesar dalam hidup kita adalah ketika kita mencintai tanpa mengharapkan apa-apa..dan aku seharusnya melakukan keputusan yang positif untuk diri sendiri ...

ketika kita mencintai diri kita, maka kita akan siap mencintai orang lain dengan tulus..

Aku mencintainya, aku ingin bersama tetapi mengikuti kehidupan yang lebih baik memang perlu tempaan...ketika dia memperlihatkan sifat-sifat yang membuat aku semakin sakit maka sebaiknyalah aku menata diriku baik-baik,..dan membiarkan dia dewasa dengan caranya

aku hanya bisa mencintai, tetapi tidak untuk bersama....sebab cinta sejati akan datang ketika aku benar-benar siap..

terimakasih sudah mengajariku untuk menjadi yang terbaik dan yang pertama mencintaimu dengan segala hal manis dalam hidupku ....